Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar mendampingi Kabinda Bali bersama rombongan silaturahmi ke Puri Ageng Blahbatuh

Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Blahbatuh, Bertempat di Puri Ageng Blahbatuh pada hari sabtu tanggal 28 april 2018 sekitar pukul 10.15 wita telah berlangsung kegiatan kunjungan KABINDA BALI BRIGJEN POL I WAYAN SUNARTHA dalam rangka silahturahmi dan melaksanakan persembahyangan.

KABINDA Bali tiba di Puri Ageng Blahbatuh dengan mengendarai Mobil Toyota Alphard warna putih No Pol DK 168 WZ didampingi Pejabat BIN Daerah / BINDA Bali, Kapolsek Blahbatuh KOMPOL I KETUT DWIKORA, S.H beserta anggota Pada pukul 10.30 wita Kabinda Bali langsung menuju Gedong Puri Ageng Blahbatuh dan diterima langsung oleh Tokoh Puri Ageng Blahbatuh I GUSTI NGURAH ALIT KAKARSANA.

Selanjutnya Kabinda Bali beserta rombongan sembahyang di hadapan Pelinggih Topeng Gajahmada dipuput JERO MANGKU GUSTI NGURAH SEMARABAWA, Setelah selesai persembahyangan dilanjutkan dengan santap siang bersama.

Pada pukul 13.30 wita Kabinda Bali meninggalkan Puri Ageng Blahbatuh menuju Pura Dalem Maya Desa Blahbatuh untuk melaksanakan persembahyangan. Seluruh rangkaian kunjungan Kabinda Bali berakhir pada pukul 14.30 wita berjalan dengan lancar dan kondusif.

Pengamanan dilakukan oleh sejumlah Personil Polsek Blahbatuh Terbuka maupun tertutup dipimpin langsung Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Dwikora. SH. merupakan bagian dari Polres Gianyar.

Untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah disampaikan Kapolsek Blahbatuh mengantisipasi kegiatan tersebut merupakan hal yang wajib Utama -Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar mendampingi Kabinda Bali bersama rombongan silaturahmi ke Puri Ageng Blahbatuholeh personil terhadap tamu VIV maupun tamu Macanegara yang berkunjung kewilayah hukum Blahbatuh tentunya wajib diamankan. Ucap Kompol Dwikora.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.