Kanit Intel Polsek Tegallalang Polres Gianyar Bersama Gabungan Piket Fungsi Melaksanakan Giat K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan) Di Pasar Senggol Tegallalang Untuk Mencegah Adanya Premanisme Dan Gangguan Kamtibmas Lainnya.

Utama -Kanit Intel Polsek Tegallalang Polres Gianyar Bersama Gabungan Piket Fungsi Melaksanakan Giat K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan) Di Pasar Senggol Tegallalang Untuk Mencegah Adanya Premanisme Dan Gangguan Kamtibmas Lainnya.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Antisipasi premanisme di Tengah-tengah Keramaian Khususnya Di Areal pasar senggol tegallalang pada hari Minggu tanggal 29 April   2018  pukul 21.30 wita  s/d 22.00 Wita, Polsek Tegallalang telah melaksanakan   K2YD ( Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan) premanisme dan pelaku pungli   bertempat di Pasar  Tegallalang ,Desa / kec.Tegallalang ,Gianyar.

Dalam kegiatan K2YD Polsek Tegallalang dipimpin  Kanit Intelkam IPDA COKORDA AGUNG JUNAIDI  ,dengan kuat personil 7 (tujuh)  orang personil.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sasaran  premanisme,pungli,  pelaku kriminal lainnya  dan  orang mencurigakan / pok. terror .

Tujuan Ops.  K2YD dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban giat masyarakat di Pasar Sengol Tegallalang, Desa / kec. Tegallalang  ,Gianyar dari gangguan, maupun ancaman  dari para pelaku kriminalitas .

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan  lancar, serta nihil ditemukan orang yang diduga sebagai Premanisme,Pelaku Pungli,Pelaku Kriminal  dan orang mencurigakan di Pasar Sengol Tegallalang  ,Desa/ Kec.Tegallalang ,Kab.Gianyar.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.