Sambang ke Bendesa Bhabin Blahbatuh Polres Gianyar wujud kedekatan dengan Tokoh Masyarakat

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek Blahbatuh, Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu Desa binaannya
Serta didalam instansi kepolisian sebagai penyambung lidah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Aiptu I Ketut Jaman selaku Bhabinkamtibmas Desa Blahbatuh Polsek Blahbatuh merupakan bagian Polres Gianyar, Rabu, 14 Maret 2018 pukul 11.30 wita.

Bhabinkamtibmas Blahbatuh Aiptu I Ketut Jaman melaksanakan sambang ke Tokoh – tokoh masyarakat / Bendesa Desa Pekraman Blahbatuh atas nama I Wayan Gde Astawa dengan alamat Banjar Teruna Blahbatuh, guna memyampaikan surat edaran / himbauan kamtibmas dan ucapan selamat merayakan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1940 dari Kapolres Gianyar kepada Tomas Desa Blahbatuh.

Disamping menemui kepada Tokoh – tokoh masyarakat Desa Blahbatuh untuk meneruskan surat himbauan dari Kapolres Gianyar, Bhabinkamtibmas Blahbatuh sudah menser di group WA Desa Blahbatuh. Pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Selaku Bhabinkamtibmas Blahbatuh mengimbau / mengajak tokoh masyarakat yang ditemui untuk menenuskan surat himbauan ini kepada masyarakatnya untuk ikut bersama – sama mengindahkannya agar seluruh rangkaian kegiatan perrayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1940 dapat terpelihara dan situasi kamtibmas aman kondusif.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar saat dikonfirmasi melalui WA Pribadinya,
“Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan,” jelas Kompol Abdus Salim.Utama -Sambang ke Bendesa Bhabin Blahbatuh Polres Gianyar wujud kedekatan dengan Tokoh Masyarakat




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.