Iptu I Wayan Gede Arimbawa Selaku Ka Pol Subsektor Batubulan Sukawati Pimpin Pengamanan Giat Melasti Di Pantai Lembeng Ketewel Sukawati Gianyar

Polda Bali Polres Gianyar Polsek Sukawati. Pada hari Rabu 14/3/2018 pukul 15.00 wita Ka Pol Subsektor Batubulan Iptu I Wayan Gede Arimbawa memimpin personil yang tersprin melaksanakan pengamanan kegiatan Melasti di pantai Lembeng Ketewel Sukawati Gianyar.

Membludaknya masyarakat yang turun ke jalan melaksanakan giat melasti membuat jalur Lembeng Ketewel agak tersendat, namun petugas Polri dan pecalang yang sudah stand by di lokasi dari pagi mampu mengurai kemacetan sehingga pengguna jalan yang lain tidak merasa kemacetan berkepanjangan.

Hal senada dikatakan Kapolsek Sukawati saat dikonfirmasi humas bahwa aparat keamanan dari Polsek Sukawati menurunkan kekuatan 35 orang personil khusus di jalur By Pass IB Mantra dari pantai Lembeng, Gumicik, Pabean, Manyar dan pantai Purnama untuk mengamankan kegiatan Melasti supaya dapat berjalan aman dan lancar,” ungkap Kapolsek.

Sampai saat ini situasi kondusif dan pemakai jalan merasa senang atas pelayanan petugas.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.