Kapolsek Ubud Berikan Arahan Personil Pada Apel Pagi Siap Amankan Kampanye Pilkada 2018

Utama

Polda Bali-Polres Gianyar,Polsek Ubud,Kapolsek Ubud Kompol I Made Raka Sugita SH Pimpin Langsung Apel Pagi di Halaman Mapolsek Ubud Jumat ( 16/2) pagi.

Yel _yel pembakar semangat digelorakan seluruh peserta apel demi mensuport tugas Kepolisian.

Dihadapan Perwira,Bintara, PNS Polsek Ubud ditekankan kepada 32 ( Tiga Puluh Dua) personil untuk bersiap gelar pengamanan tahanan Pilkada,Kampanye agar di monitor termasuk keberadaan alat peraganya untuk di datakan pintanya.

Lebih lanjut di sampaikan Kapolsek Ubud menindak lanjuti arahan yang harus disampaikan kepada personil salah satunya apresiasi atas berjalannya pengamanan Leg ke_II Piala Presiden 2018 dengan kondusif.

Terkait adanya Satgas Nusantara yang telah terbentuk Kapolsek Ubud mengharapakan agar Polsek Ubud mengedepankan upaya Preventif baik Tokoh Agama maupun Masyarakat demi terciptanya Kondusifitas Wilayah terkait Pilkada 2018

Dibagian akhir Perwira Menengah dengan Melati di pundak ini agar menyikapi kegiatan politik yang padat agar personil jaga kondisi demi lancarnya tugas serta jaga kebersihan mako sambut lomba pelayanan Publik Imbuhnya

Tinggalkan Balasan