Kanit Binmas Polsek Sukawati Iptu I Wayan Kasih Melaksanakan Sambang Dan Penyuluhan di SDN 3 Batubulan Sukawati Gianyar

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Sukawati, Pada hari Jumat tanggal 07.00 wita bertempat SDN 3  wilayah Br.Tegal Tamu Desa Batubulan Kecamatan Sukawati telah dilaksanakan Bimbingan dan Penyuluhan  oleh Kanit Binmas Polsek Sukawati kepada para siswa – siswi SDN 3 Batubulan.

Hadir dalam kegiatan tersebut :Kanit Binmas Polsek Sukawati IPTU I WAYAN KASIH , Kepala Sekolah SDN 3 Batubulan  I DEWA AYU TIRTA beserta Guru, siswa-siswi Kelas 4 s/d 5 yang berjumlah 80 orang.

Kedatangan Polsek Sukawati  Kanit Binmas  di terima oleh kepala sekolah sekolah SD N 3 Batubulan  dan para guru   yang intinya  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian Polsek Sukawati  yang telah berkunjung  di SD N 3 Batubulan untuk berkenan memberikan bimbingan dan arahan terhadap anak didik kami.

Penyampaian  dari Kanit Binmas Polsek Sukawati  Iptu I Wayan Kasih yang intinya  bahwa  Polisi Itu sahabat anak maka kami datang ke sekolah SD yang ada di wilayah Sukawati   dengan tujuan mengajak para siswa  sedini mungkin untuk mengerti arti displin baik di sekolah maupun  di rumah serta lingkungan rumah tinggal dan mengajak anak untuk mengenal aturan -aturan  dan tata tertib  yang telah  ada di sekolah atau tidak melakukan perbuatan  kriminalitas.

Menghimbau kepada  siswa  apabila ada orang yang tidak di kenal mengiming – imingkan sesuatu dengan bujuk rayu , ingin menjemput jangan di tangapi  jauhi orang yang tidak dikenal kalau perlu beritahu bapak / Ibu Guru  dan warga di sekitarnya serta diberikan pemahaman tentang  aturan –  aturan lalu lintas .dan baris – berbaris.

Dari Kunjungan tersebut di atas mendapat tanggapan yang positif dari Kepala Sekolah , Guru  dan siswa dengan mengucapkan banyak terimakasih atas wejangan dan bimbingan  dari Polsek Sukawati  bisa bermanfaat bagi anak didik kami .

Kegiatan berakhir pada pukul 08.00 wita berjalan dengan lancar dan kondusif.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.