Jadilah Polisi Yang Dicintai Masyarakat, Dengan Pelayanan Masyarakat Melalui Pengaturan.

Utama

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek Gianyar, Karena di landasi oleh ketulusan dalam melayani masyarakat sehingga seluruh anggota Polri pada pagi hari turun ke jalan untuk melaksanakan PH pagi pengaturan Lalulintas.

Sebagai wujud implementasi dari doa apel pagi yang diantaranya memohon perlindungan agar selalu bersikap jujur, terpercaya dan bertanggungjawab menampilkan keteladanan melayani dengan ketulusan menjadi konsultan setiap pemecahan masalah dan menjadi abdi Negara yang bersih dari KKN.

Masalah lalulintas bukan semata-mata tanggung jawab Polisi Lalulintas saja melainkan tanggung jawab seluruh personil Polri termasuk Bhabinkamtibmas proaktif ikut menjaga demi terciptanya keamanan, keselamatan ketertiban kelancaran lalulintas yang di singkat KAMSELTIBCAR LANTAS.

Seperti yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Desa Siangan Aiptu Kadek Sumerta pada hari Rabu tanggal 7 Pebruari 2018 pukul 06.30 sampai pukul 07.30 wita bersinergi dengan satpam sekolah Anak Agung Swastika melaksanakan pengaturan dan penyebrangan atensi depan SMP N 3 Gianyar.

Hal tersebut di laksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan serta bagi anak-anak pelajar SMP N 3 Gianyar yang hendak menuju sekolahnya, sehingga mencerminkan bahwa Polisi selalu ada di tengah masyarakat.

Menurut Kanit Lantas Polsek Gianyar AKP I Wayan Suda mengatakan bahwa Unit Lantas Polsek Gianyar sangat minim sehingga perlu bantuan unit yang lain untuk membantu pengaturan Arus Lalulintas khususnya pada saat jam-jam rawan untuk mengisi persimpangan agar bisa mengurai kepadatan guna mencegah terjadinya Pelanggaran dan kecelakaan Lalulintas.

Seperti yang di sampaikan Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Sugiarta Yogha.S.H. bahwa jadilah Polisi yang Melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat secara tulus iklas sehingga Polisi semakin di cintai oleh masyarakat.(Tr)

Tinggalkan Balasan