Dalam Rangka HUT Ke 20 LPD Desa Pekraman Cemenggaon, Bhabin Dan Bhabinsa Atensi Pengamanan Giat Tersebut

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Sukawati, bertempat di Wantilan pura Dalem Desa  Pekraman Cemenggaon  Desa Celuk Kec. Sukawati Kab. Gianyar  telah dilaksanakan giat jalan santai dan sekaligus  Perayaan  Gebyar  HUT LPD ke 20 tahun  Desa Pekraman Cemanggaon. Pada hari Minggu tanggal 04 Pebruari 2018 .pukul 06..30 s/d 12.00  wita.

Dalam kegiatan tersebut Adapun yang hadir :– Ketua BKS LPD Prov Bali I NYOMAN CENDIKIAWAN 

– Ketua Koprasi dan UKL Kab. Gianyar. IWAYAN ARDANA.

– Ketua  LPD Kab. Gianyar IDA BAGUS SUASTIKA

– Ketua BKS Kab. Gianyar I WAYAN ARTANA

– Muspika kec. Sukawati

– Perbekel Desa  Celuk I WAYAN

MUDIANA.

– Kepala LPD Se Kec. Sukawati.

– Kadus  Br. Cemengaon  I KADEK ARIMBAWA.

– Bendesa  Adat  Pekraman Cemangaon I WAYAN WARDANA.

– Ketua LPD I NYOMAN KARIANA.

– Prajuru  adat  se Desa pekraman Cemenggaon.

– Mayarakat  Pekraman  Cemeenggaon  dan undangan  sekitar  500 orang.

Acara   Gebyar  perayaan HUT  ke 20 tahun  LPD Desa Pekraman Cemenggaon mulai pukul 06.30 wita  di awali dengan jalan santai yang di lepas oleh  Bendesa Adat  Cemenggaon I WAYAN WARDANA

Adapun Start  jalan santai  mulai dari depan Wantilan pura dalem Cemenggaon menuju  kearah selatan jalan Raya Celuk  belok kanan menuju jlan Subak  Belaki  mengarah keselatan menuju  Desa Adat  Batuyang  belok kiri menuju simpang  Guwang, mengarah ke  simapang Cemenggaon  dan ke finis  wantilan pura dalem Cemenggaon.

Setelah selesai jalan santai di lanjutkan dengan pengundian kupon berhadiah  diselingi dengan band lokal Masyarakat Cemenggaon.

Pukul 10.00 wita  acara di lanjutkan dengan  perayaan  gebyar  HUT ke 20  LPD  desa  Pekraman Cemenggaon .

Sambutan Ketua LPD pada intinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang datang dalam  perayaan  Gebyar  HUT  LPD ke 20 tahun yang mana dalam perayaan ini dilaksanakan secara sederhana, dalam perjalan LPD desa Pekraman Cemenggaon setiap tahun bisa meningkat sahamnya berkat dukungan dan peran serta  kepercayaan  dari masyarakat adat Cemenggaon untuk menaruh uangnya atau meminjam Kridit dan sampai saat ini LPD sudah memiliki Dana  sebesar RP. 6.875.000.000,-

Sambutan Dari Bendesa adat Cemenggaon pada intinya menyampaikan ucapan  terimakasih kepada para undangan  telah hadir dalam HUT LPD  desa Pekraman Cemenggaon. Perkembangam  LPD  sampai saat  sudah baik  dan perlu di tingkatkan  kembali  mengajak  masyarakat Desa adat untuk  mencari kridit dan menaruh uangnya di Lpd  sudah barang tentu LPD akan lebih maju  dan saham akan meningkat .  Berkat kepercayaan dari masyarakat terhadap Ketua dan pengurus  LPD  perlu dipertahankan semoga LPD desa Pekraman Cemenggaon kedepannya bisa lebih maju demi kepentingan masyarakat kita.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng Oleh  Ketua LPD yang didampingi Bendesa adat serta karyawan  LPD dan lanjut  Penyerahan Dana Bakti sosial  oleh Ketua LPD serta pengundian  kupon berhadiah  bagi masyarakat yang  punya saham di LPD   dengan  hadiah utama  1 ( satu). unit sepeda motor Secoopy .

Kegiatan  Gebyar LPD desa Pekraman Cemenggaon berakhir dengan lancar dan kondusif  di atensi oleh Babhinkamtibmas Desa Celuk Aiptu I MADE LATRA dan Unit Pamtup bersinergi dengan Pecalang setempat .




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.