Anggota Sat Lantas Polres Gianyar Laksanakan SIM Keliling di depan Coco Mart Celuk Sukawati Gianyar

Polda Bali – Polres Gianyar ,Sat lantas, Unit Reg Ident Satpas adalah unsur pelaksana tugas pokok yang berada di bawah kasat lantas yang bertugas  melaksanakan  dan  melayani administrasi Registrasi dan Identifikasi kendaraan bermotor serta pengemudi.

Anggota Unit Satpas  satlantas Polres Gianyar pada hari Selasa tanggal 20 Februari 2018  pukul 08.30 s/d 12.00 Wita melaksanakan kegiatan Administrasi Registrasi dan Identifikasi pelayanan SIM keliling bertempat di depan Coco Mart Celuk Sukawati Gianyar.

“Dalam rangka melaksanakan kegiatan pelayanan SIM keliling dan kami satlantas khususnya unit Reg Ident Satpas Polres Gianyar  terus mempermudah pelayanan prima akan berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat umum dalam hal untuk memperoleh SIM keliling secara Transparan dan akuntable bersih bebas dari percaloan dan KKN” kata Kaurbin Ops Lantas  I Wayan Sugianta, SH.

Hal senada disampaikan oleh Kasat lantas Polres Gianyar AKP G. A. A Udayani Addi. SH.,SIK  ” pentingnya pelayanan SIM keliling keseluruh wilayah Kabupaten Gianyar  untuk melayani masayarakat yang jauh dari kantor Satpas SIM Polres Gianyar sehingga mudah di jangkau oleh masyarakat untuk mendapatkan sebuah SIM untuk mengurangi pelanggaran lalu lintas” ungkap AKP G. A. A Udayani Addi. SH.,SIK.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.