Kapolres Gianyar AKBP JONI WIDODO S.I.K. Lantik 8 Personel Yang Naik Pangkat

Polda Bali – Polres Gianyar – Pada hari Rabu tanggal 03 Januari 2018 Jam 08.00 Wita, Bertempat di lapangan Mapores Gianyar di lakasanakan upacara Korps Raport di pimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Djoni Widodo.,SIK.

Acara kenaikan pangkat ini juga di Hadiri Waka Polres Gianyar Kompol I Nengah Sadiarta SIK, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Personil Polres Gianyar , PNS dan Bhayangkari.

Adapun personil yang upacara korps raport sebanyak 1 pangkat penghargaan dari Aiptu ke Ipda dari Bripka ke Aipda sebanyak 6 Personil dan dari Brigadir ke Bripka 1 Personil.Kapolres Gianyar dalam amanatnya saat memimpin upacara mengatakan bahwa kenaikan pangkat anggota merupakan sebuah penialian secara berlanjut oleh pimpinan, baik secara mental maupun prestasi dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Selain itu juga, dilaksanakaannya upacara kenaikan pangkat, Kapolres juga menambahkan bahwa anggota yang mengikuti upacara kenaikan pangkat telah memenuhi syarat administrasi maupun prestasi kerja.

“Perlu dipahami juga bahwa kenaikan ini merupakan anugerah dari Tuhan YME, hendaknya kita syukuri bersama”, ucap Kapolres.
Masih dalam sambutannya, dengan dinaikannya pangkat setingkat lebih tinggi, berarti semakin meningkat pula tanggung jawab para anggota untuk mengemban tugas. Dengan kenaikan pangkat pula, diharapkan juga untuk meningkatkan kemampuan sikap mental serta profesionalisme dalam berkerja.

“Wujudkan jati diri Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta profesional dalam menegakkan hukum”, pesan Kapolres.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.