Sambangi Duktang, Upaya Polsek Gianyar Polres Gianyar Sterilkan Wilayahnya Dari Tindak Kriminal.

Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Gianyar, berupaya mengamankan wilayah hukumnya dari segala ancaman baik kriminal maupun aksi terorisme, Polsek Gianyar meningkatkan giat yustisi dengan menyasar kantong kantong penampungan penduduk pendatang, hal tersebut diungkapkan Pawas AKP Dewa Ketut Alit Antara, Rabu ( 29/11/2017) pagi,

Hal senada diungkapkan Kapolsek Gianyar Kompol Ketut Sugiarta Yogha, SH bahwa pendataan penduduk pendatang dalam giat Yustisi, sangat epektif Cegah paham Radikal yang kemungkinan berkembang di masyarakat, Ungkap Beliau dalam Apel Pagi beberapa hari lalu,

Pada hari Rabu tanggal 29 Nopember 2017, mulai pukul 09.30 wita bertempat di Lingkungan  selat samplangan Gianyar rumah kos kosan  milik Gusti Ngurah Wesa asal samplangan gianyar telah dilaksanakan kegiatan Pemeriksaan penduduk pendatang di Wilkum Polsek Gianyar.

Kegiatan dipimpin oleh  Pawas Kanit sabhara Polsek Gianyar Akp. I Dewa Ketut Alit Antara ,didampingi Padal Aiptu I Wayan  Suadnyana  Panit  2 Lantas dan Kasikum Aiptu I Wayan  Ardasa beserta Personil piket fungsi Polsek Gianyar berjumlah 6 orang personil.

Dalam kegiatan selain melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi kependudukan seperti KTP Asal dan KIPS juga dilakukan pemeriksaan benda benda  berbahaya lainnya seperti Handak, Sajam, Senpi serta hal hal  yang mengarah terjadinya tindakan kriminalitas dan jaringan terorisme.

Dengan hasil dari  6 duktang yang diperiksa  di temukan dengan rincian 6 lengkap KIPS dan  lengkap KTP asal.

Dalam pemeriksaan tidak ditemukan adanya hal-hal yang mengarah terjadinya gangguan kamtibmas dan Terorisme serta Pawas pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas untuk menjaga situasi kamtibmas Wilkum Polsek Gianyar tetap dalam keadaan terkendali. (TR)Utama -Sambangi Duktang, Upaya Polsek Gianyar Polres Gianyar Sterilkan Wilayahnya Dari Tindak Kriminal.




Be the first to comment