Pawas Bersihkan Pasar Senggol Dari Premanisme dan Pungli

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Dalam rangka memberantas pelaku premanisme dan pungli, Pawas (perwira pengawas) Iptu I Made Weta pimpin pelaksanaan kegiatan K2YD ( Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan) bertempat di lokasi pasar senggol Tegallalang Desa Tegallalang, kecamatan.Tegallalang, Kab. Gianyar. Rabu (29/11/17).pkl 20.30 wita.

Hal tersebut disampaikan Kanit Sabhara Polsek Tegallalang Polres Gianyar Iptu I Made Weta selaku Pawas, Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sasaran  premanisme, pungli,  pelaku tindak Kriminal  maupun orang mencurigakan dari kelompok terror.” jelas Pawas Polsek Tegallalang Polres Gianyar.

“Tujuan  K2YD dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di pasar senggol Tegallalang, Kec. Tegallalang, kab. Gianyar dari gangguan, maupun ancaman para pelaku kriminalitas” ungkap Iptu I Made Weta, yang dikonfirmasi saat pimpin anggotanya dilapangan .

Selama kegiatan berlangsung dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta tidak ditemukan orang yang diduga sebagai Premanisme, Pelaku Pungli, Pelaku Kriminal  dan orang mencurigakan khususnya di Pasar senggol Tegallalang.
” Sesuai komitmen Polsek Tegallalang dalam menegakkan hukum dan beri perlindungan maksimal kepada masyarakat dan pengunjung pasar supaya terbebas dari tindak premanisme dan pungli,” kata Kapolsek Tegallalang AKP I NYOMAN KARIANA MERTA,SH.MH.saat dihubungi lewat sambungan telpon.




Be the first to comment