Bhabinkamtibmas Siangan Polsek dan Polres Gianyar Menghadiri Undangan Pembahasan Draf Perarem dan Revisi Awig-Awig Desa Pekraman Siangan.

Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Gianyar, Mengawali tugasnya sebagai bhabinkamtibmas baru di Desa Siangan Gianyar, pada Hari Rabu, 29 Nopember 2017 mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 13.00 Wita bertempat di ruang Rapat kantor desa Siangan Bhabinkamtibmas Desa Siangan Polsek Gianyar yang masih bagian Polres Gianyar Aiptu I Kadek Sumerta menghadiri undangan pembahasan Draf Perarem dan Revisi Awig-awig desa Pekraman Siangan.Utama -Bhabinkamtibmas Siangan Polsek dan Polres Gianyar Menghadiri Undangan Pembahasan Draf Perarem dan Revisi Awig-Awig Desa Pekraman Siangan.

Acara tersebut di hadiri oleh team LPM ( Lembaga Pembinaan Masyarakat ) dari Universitas Warmadewa yang dipimpim oleh Dr. Drs A A WISNU MURTI dengan anggota team : Prof. Dr. I Made Suwitra, S.H M.H. Dr. Drs. Wayan Ledang, Dr. Wayann Rudek SH. M.H, Dr. I Ketut Miliarta, Dr. Drs I Ketut Selamat dan di hadiri oleh Pjs Kepala Desa Siangan Made Sunata, SH, Bendesa Adat Ds. Siangan, Kelihan adat sedesa Siangan serta tokoh masyarakat desa Siangan.

Dalam rapat tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Kadek Sumerta memberi masukan agar awig- awig tidak bertentangan dengan aturan hukum yang berlaku serta awig-awig agar di sosialisasikan ke masyarakat dan untuk acara penutup di lanjutkan penandatanganan kerja sama anyara desa siangan dengan Universitas Warmadewa. (TR)




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.