Bhabin Taro Sambang Temui Tokoh Pemuda dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tegalallang, Sambang sebagai salah satu bentuk aktifitas Polri dalam upaya pendekatan diri kepada masyarakat.
Hal ini telah terlaksana dengan baik seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas (Bhabin) Desa Taro Polsek Tegallalang Polres Gianyar AIPTU I KETUT NIKI dalam mengemban tugasnya untuk bertemu dengan tokoh pemuda maupun masyarakat.

Seperti yang disampaikan oleh Bhabin Desa Taro dalam menyikapi hal tersebut sambang dengan menyasar wilayah Banjar Belong Desa Taro bertemu  dengan   Ketua pemuda  Banjar Belong I WAYAN  EKA YUANA  dan  beberapa masyarakat dalam rangka aktifitas pemuda untuk menyambut tahun baru 2018. Rabu (28/11/17) pukul 11.30 wita.” Jelas Bhabin Taro.

Mereka menjelaskan bahwa pada tanggal 31 Desember merupakan hari Hari Ulang Tahun pemuda  GIRI BHAKTI Banjar Belong Desa Taro  yang akan dirayakan di Balai banjar Belong  sekaligus menyambut tahun baru  2018 yang akan dimeriahkan dengan pergelaran  tari Bali dan lagu-lagu pop Bali dari anggota pemuda  GIRI BHAKTI Banjar Belong.

Dijelaskan juga kegiatan tersebut akan berakhir pukul 24.00 wita dan setelah itu tidak ada kegiatan lain pemuda langsung bubar.

Dalam kesempatan tersebut sebagai  Bhabinkamtibmas menghimbau kepada ketua pemuda dalam hal melaksanakan kegiatan Hari Ulang Tahun maupun menyambut tahun baru 2018, agar menjaga  ketertiban dan keamanan sehingga kegiatan dapat berjalan tertib lancar dan situasi aman. Ungkap Bhabin Taro kepada Ketua Pemuda yang berhasil ditemuinya.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.