Bhabin Keliki Himbau Warga Binaannya untuk Menggunakan Masker untuk Kesehatan

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang.Wujudkan Polisi sebagai sahabat masyarakat harus selalu tampil dan berada di tengah-tengah masyarakat Sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas). Rabu(29/11/19) pukul 10.00 wita.

Hal tersebut disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Keliki Aiptu Anak Agung Pendi Martana adakan kegiatan sambang atau DDS (Door to Door System) dengan mendatangi rumah-rumah penduduk maupun perkantoran agar dapat mengetahui secara langsung keluhan warga dan wahana mengajak warga dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Sambang dan penyampaikan pesan kamtibmas kepada Kaur Pemerintahan Desa Keliki yang bernama I Ketut Surata terkait dengan erupsi Gunung Agung agar menyampaikan kepada warga yang mengurus administrasi di kantor desa untuk memakai masker demi kesehatan utamanya untuk terhindar dari ISPA (Inpeksi Saluran Pernafasan Atas ) karena menghirup udara kotor dan abu vulkanik, jelas Bhabin Kelikk.

Hal tersebut disambut positif oleh Ketut Surata yang akan menyampaikan kepada warganya tentang pemakaian masker untuk kesehatan,” ungkap Surata pejabat Kaur Pemerintahan di Kantor Desa Keliki.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.