Bhabin Kedisan Tempati PH Pagi yang Rawan Laka Simpang Pura Duur Bingin

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Meskipun cuaca hujan dalam rangka atensi kegiatan masyarakat dipagi hari Bhabinkamtibmas Desa Kedisan Polsek Tegallalang Polres Gianyar adakan PH pagi yang sudah menjadi kewajiban untuk membantu giat masyarakat dan anak sekolah dan masyarakat secara umum. Rabu (29/11/17) pukul 07.15 wita.

Hal senada disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kedisan Aiptu Dewa Gede Raka Arjana saat gelar PH pagi dengan menempati pos yang rawan macet, dan rawan laka lantas disimpang tiga duur pura Duur Bingin.
Melaksanakan pos pagi di simpang tiga Pura Duur Bingin di Banjar Tengah guna antisipasi rawan laka yang penyebrang jalan dan membantu lancarkan arus lalu lintas ditempat tersebut.

Dalam kesempatan tersebut dari unit provos tetap adakan kontrol terhadap personil guna wujudkan masyarakat merasa nyaman, aman, dan kondusif sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.
Ditemui Kapolsek Tegallalang Polres Gianyar AKP I NYOMAN MERTA KARIANA SH.MH saat adakan kontrol anggota dilapangan, “Polsek Tegallalang selalu ada untuk masyarakat Tegallalang” ujarnya singkat.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.