Grand Opening Bank Mandiri KCP Celuk Dihadiri Oleh Kapolsek Sukawati Polres Gianyar

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Sukawati, Kapolsek Sukawati Kompol I Pande Putu Sugiarta SH. Menghadiri undangan Grand Opening KCP Bank Mandiri Gianyar di Celuk Sukawati, hari Rabu, 29 Nopember 2017 pukul 10.00 wita, bertempat di Jln. Raya Celuk, Kec Sukawati.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri :
– Perwakilan OJK wilayah Bali Nusra, Hisbuloh
– Kepala Wilayah 11 Bali Nusra Bank Mandiri, Joko Herwan
– HRD wilayah Bali Nursa, Harsono
– Unsur Muspida Kab. Gianyar.
– Perwakilan dsri BI (Bank Indonesia) Ibu Yani
– Unsur Muspika Kec. Sukawati.
– Perbekel Singapadu, I Komang Sutrisna.
– Sekdes Perbekel Celuk I Nyoman Gunawan.
– Kelihan Dinas Celuk I Wayan Yulianto, SP

Acara diawali dengan Tari penyambutan kolaborasi Layonsari dan dilanjutkan dengan Doa bersama.

Sambutan dari HRD wilayah Bali intinya mengucapkan selamat atas telah dibukanya KCP Bank Mandiri Gianyar Celuk, dan mengucapkan terimaksih kepada warga celuk atas diberikan tempat yang sangat bagus segungga kedepanya dengan harapan dapat menarik nasabah lebih banyak sehingga Bank Mandiri semakin maju kedepanya selanjutnya memperkenalkan Kepala Cabang dan staf KCP Bank Mandiri Gianyar Celuk.

Sambutan kepala wilayah 11 Bali Nusra pada intinya menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang hadir tujuan dan maksud kami membuka KCP Bank Mandiri untuk memudahkan pelayanan terhadap masyarakat dimana Bank Mandiri Celuk saat ini akan melayani seluruh lapisan masyarakat baik pengusaha maupun masyarakat dibidang perekonomian salah satu contoh apabila ada masyarakat ingin membeli Sepeda Motor Bank Mandiri siap melayani, serta para pensiunan pegawai negeri karena disini juga dibuka pelayanan Taspen semoga kedepanya kami bisa membuat cabang lebih banyak lagi di wilayah Bali untuk memudahkan traksaksi lebih cepat.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita dan langsung meninjau kantor KCP Bank Mandiri Gianyar Celuk serta dilanjutkan dengan santap siang.

Kegiatan berakhir pukul 11.00 wita yang diatensi Bhabinkamtibmas Celuk, Babinsa yang berkaloborasi dengan pecalang setempat dan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.




Be the first to comment