Pemahaman Bahaya Narkoba dan Psycotropika Bagi Anggota Saka Bhayangkara Polres Gianyar

Polda Bali-Polres Gianyar-Sat Narkoba, Saka Bhayangkara merupakan bagian yang tidak bisa terpisahkan dengan Polri, sebagai anak putra bangsa dibawah binaan Satuan Binmas sebagai pelopor generasi muda dalam kegiatan sosial kemanusiaan serta mendukung tugas polri yang salah satunya sebagai pelopor “Anti Narkoba”.

Dalam rangka pembentukan karakter bagi anggota Saka Bhayangkara dalam hal ini Saka Bhayangkara Polres Gianyar, yang keberadaannya merupakan binaan Satuan Binmas Polres Gianyar.
Namun dalam pembentukan karakter Anggota Saka Bhayangkara perlu diberikan pembekalan dari Satuan Fungsi lain, yakni Satuan Res Narkoba sebagaimana dilakukan jajaran Satuan Res Narkoba Polres Gianyar dibawah pimpinan Kasat Res Narkoba AKP Gusti Putu Darmanatha.Sh.Mh, dengan memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, PCC dan Minuman Keras, pada Jumat, 27/10/2017 pk 09.30 wita.

Penyuluhan serta pembekalan disajikan anggota Res Narkoba Aiptu Ketut Suhardika.Sip dihadapan anggota Saka Bhayangkara yang berkunjung ke ruang Satresnarkoba Seusai pengukuhan Anggota Saka Bhayangkara oleh Kapolres Gianyar AKBP Djoni Widodo di Lapangan apel Polres Gianyar.

Saat diberikan pembekalan dengan menunjukan berbagai jenis Narkoba oleh petugas, anggota Saka Bhayangkara sangat antusias menerima penyuluhan dan menanyakan banyak hal berkaitan dengan narkoba, PCC dan Minuman Keras. Penyuluhan berakhir pukul 10.40 wita.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.