Pawas Polsek Tegallalang Pimpin Langsung Cipkon Yang Ditingkatkan Dengan Menyasar Pelanggar Dan Pelaku Tindak Kejahatan

Utama -Pawas Polsek Tegallalang Pimpin Langsung Cipkon Yang Ditingkatkan Dengan Menyasar Pelanggar Dan Pelaku Tindak Kejahatan

Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Polsek Tegallalang melaksanakan Cipkon, yang berlokasi di jln. Raya Tegallalang tepatnya simpang tiga Pakudui, Desa Sebatu, Kec.Tegallalang, Kab Gianyar.Sabtu,(15/10/17).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Humas AIPTU I KETUT SUARTANA, selaku pawas, dengan jumlah personil yang dilibatkan sebanyak 7 (tujuh) orang.

Sebelum pelaksanaan kegiatan dilapangan Pawas memberikan APP terkait laksanaan kegiatan  dan sasaran yang menjadi target dari oprasi yang dilaksanakan seperti seperti curanmor, kelengkapan Ranmor dan pengemudi serta orang  dan barang bawaan / Tas  maupun ransel yang ada dalam kendaraan.

Dalam kesempatan tersebut Pawas sampaikan tentang keselamatan diri dari masing – masing personil saat pelaksanaan kegiatan.dan perintahkan pelaksanaannya tetap mengacu pada SOP yang ada dan serius serta selalu waspada.

Dalam giat Cipkon telah melakukan pemeriksaan terhadap para pengendara / pengemudi Ranmor dengan  jumlah terperiksa baik jenis sepeda motor, mobil, truk , dan mobil Box , dan pemeriksaan Tas, bagasi kendaraan, dan pemeriksaan terhadap orang.

“Dalam oprasi Kepolisian yang kita adakan secara rutin, Polsek Tegallalang selalu akan berupaya dalam tegakkan Hukum dan mengantisipasi tindak criminal yang mungkin dapat timbul seperti pelanggaran lalu lintas, dan atau mengurangi ruang gerak pelaku tindak kejahatan”, kata Kapolsek saat ditemui awak Tribrata News.

Hasil kegiatan yang telah dilakukan seorang pengendara sepeda motor tidak mengikatkan tali helmnya, dan kepadanya diberikan teguran simpatik, Hal – hal menonjol sebagai sasaran lain dari cipkon masih nihil.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.