Apel Pagi/Jam Pimpinan diambil Kapolsek Blahbatuh

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Blahbatuh, bertempat dihalaman Mako Polsek Blahbatuh telah berlagsung giat apel pagi/jam pimpinan diambil oleh Kapolsek Blahbatuh Kompol Abdus Salim. S. Sos.Jumat (22/9).

Sebagai Arahan pimpinan adalah sebagai berikut
Kegiatan PH Pagi yang dilaksanakan minimal pukul 06.15 wita pos sdh wajib terisi mulai dari simpang kuburan Blahbatuh hingga simpang Bedulu diharapkan personil sdh menempati Pos jangan sampai bolong.

Pos Lantas disimpang Puri Blahbatuh , simpang buruan dan semebaung jangan sampai kosong sesuai sprin pada pos tersebut juga wajib diisi 2 personil lantas.

Hari ini yang perlu diatensi kegiatan PORPROV 2017 final sepak bola di gor dipta nanti sore antara Gianyar VS Badung dan perebutan ke 3 antara Negara VS Buleleng.
dan Sabtu penutupan PORPROV XIII 2017.

Disampaikan Hasil/rapat Anev mingguan di Polres Gianyar yang dipimpin Kapolres didampingi Waka Polres Gianyar bertempat di Rupatama adalah sbb

Rapat anev disampaikan Terkait Kedatangan Leting angkt 87, dan agar di Atensi.

Kedatangan Sestro Paminal, 1 tim hari ini serta Penyampaian
Hasil anev tingkat Polda di Bedugul.

Kedatangan rombongan bhayangkari angktan 87 dalam rangka hadiri putra nikah sebanyak kurang lebih 92 orang, selanjutnya hari Sabtu pagi penglipuran selanjutnya makan siang di bebek bengil,atensi Pam Jalur, hari minggu free program nikmati sunset rood di sanur, dan Bali Safari, yang perlu di atensi apabila rombongan tersebut tidak pulang.

Tanggal 23 dan 24 Rencana Kapolri Datang ke Bali/Dps akan memberikan Kuliah Umum Gabungan kepada Mahasiswa seluruh Indonesia.

Ucapan Trimakasi kepada Polres Gianyar karena Pengamanan Porprov berjalan dengan aman kondusif.

Giat IMF di Nusa Dua agar dipersiapkan, Dan kemungkinan di Gianyar akan dilakukan juga, karena Kegiatan ini jauh lebih besar daripada Apec persiapannya harus lebih matang, tentang perbaikan perekonomian di Indonesia.

Tentang Penggalangan Ormas itu Agar Menekan Ormas dan Jangan Memperbaiki Ormas.

Akan mensosialisasi Program Salak Bali, kepada Bhabinkamtibmas, Para Kanit atau per unit digabung.

Tentang Siaga Bencana Alam Gunung Agung, Kanit Sabhara Siapkan Personel dan Peralatan laksanakan Siaga, dlm rangka memfasilitasi,para Pengungsi dari karangasem.

Kasat Narkoba diucapakan Terimakasih karena sudah melaksanakan sosialisasi tentang PCC dan tetap laksanakan Monitor di wilayah Gianyar.

Kasus Curanmor di Gianyar meningkat.peringkat 3 dari Januari s/d Agustus, ada 30 kasus.

Masalah Tahanan ada dibebrapa Polres Tahanan Lari, Imbauan Kapolres jangan sampai ada Tahanan lari, Anggota Provos agar tetap pantau, agar di cek (awasi yg berkunjung dan angggota).
akan diaktifkan lagi 110, sementara akan disosialisasikan jg program Salak Bali.

Evaluasi Jajaran tentang hal-hal/Situasi yang menonjol namun umumnya masih landai.Utama -Apel Pagi/Jam Pimpinan diambil Kapolsek Blahbatuh

Akan dilaksanakan Operasi Bina Waspada dikedepankan unit Binmas, Sasarannya : Teror, Sambang ke Tokoh2 Radikal.
Apel Gelar Rencana akan dilaksanakan tanggal 27 Sept 2017.

-Tentang Penekanan Ormas
-Tentang Sos Salak Bali oleh Kabag Sumda di sampaikan kpd perasonel dalam terima telpon dari siapapun agar menerima sopan.

PH pagi agar lebih epektif lagi, dengan Body Systim.

Tentang Siaga Gunung Agung. Kanit Sabhara agar disiapkan Peralatan dan dilatihkan, dengan maksud jika terjadi apa-apa kita sudah siap.

Seluruh rangkaian kegiatan apel pagi dapat berjalan aman tertib dan lancar.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.