AKP Ardana Siap Berantas Narkoba di Bangli

BANGLI, balihotnews.com – Berdasarkan Surat telegram Kapolda Bali No: STR/1167/II/2017 tanggal 2 Pebebruari 2017 tentang pemberhentian dari dan penggangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Bali, Kepolisian Resor Bangli melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Setijab). Posisi strategis Kepala Satuan Reskrim Narkoba Kepolisian Resor Bangli dari AKP Agung Buwono kepada AKP I Putu Gede Ardana,SH. Dan Kapolsek Tembuku dari AKP I Made Adi Suryawan,SH kepada AKP I Made Sunjaya Wirya,SH. Acara sertijan ini berlangsung pada Sabtu, 18 Februari pukul 08.00.
Kepala Kepolisian Resor Bangli, AKBP Danang Beny.K,S.I.K. bertindak sebagai Inspektur Upacara. AKP I Made Raka bertindak perwira upacara, dan Ipda I Wayan Sudiarsa,SH sebagai Komandan Upacara.

Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Narkoba dan Polsek Tembuku Polres Bangli dihadiri oleh para Kabag, Kapolsek Jajaran Polres Bangli, Kasat, Anggota Polres Bangli, PNS, serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bangli.
Dalam kegiatan tersebut Pejabat yang akan Serah Terima Jabatan melaksanakan Penanda Tanganan Fakta Integritas dan Komitmen Moral.

AKBP Danang dalam amanatnya, bahwa pergantian pejabat atau mutasi jabatan dilingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa dan pasti akan terjadi. “Oleh karena itulah hendaknya kita terima dan sikapi sebagai bagian penting dari suatu tatanan manajemen kinerja dan kebutuhan organisasi Polri,” ujar AKBP Danang.

Danang menilai, sertijab merupakan indikator adanya suatu keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, serta memberikan kesempatan dan pengalaman kepada generasi penerus Polri untuk dapat berkembang sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan organisasi.
“Agar pejabat yang baru segera menyesuaikan diri di Polres Bangli sehingga kegiatan operasional Polres dapat berjalan dengan lancer,” pinta Danang.
Selesai upacara di laksanakan pemberian ucapan selamat diawali oleh Kapolres Bangli dan Ketua Bhayangkari Cabang Bangli di ikuti oleh seluruh pejabat utama, Polsek jajaran dan seluruh anggota.

Usai sertijab, AKP Ardana berjanji akan bekerja maksimal. “Saya akan memberantas peredaran narkoba di Bangli,” tegas Kasar Resnarkona yang sebelumnya sempat jadi Kapolsek Tegalalang, Gianyar, itu. (yes)