Wajib Apel Pagi dan Sore , Propam Polres Gianyar chek kehadiran personil

Sipropam _ Polres Gianyar memiliki cara sendiri untuk membentuk disiplin bagi seluruh staf kepolisian salah satu cara yang dilakukan yakni dengan mewajibkan apel setiap pagi dan sore Jumat (3/8/2018)

Cara ini dinilai ampuh untuk membentuk disiplin dimana setiap pagi sebelum memulai pekerjaan, mereka berbaris di lapangan melakukan apel, sementara sebelum pulang, mereka juga melakukan apel sore.

“Itu untuk menjaga kedisplinan personil Polres Gianyar Jadi, kita biasakan untuk konsisten melakukan apel sebelum maupun sesudah bekerja,” ungkap Kasi Propam Ipda Made Mulata kepada Hotnews.

Menurutnya, aksi tersebut  merupakan hal kecil yang bisa dilakukan oleh seluruh anggota Polri, dalam kegiatan apel, juga dijadikan sarana untuk melakukan evaluai kerja pelayanan kepada masyarakat.

“Kebiasaan yang kecil jangan dianggap sepele. Tapi itu akan berdampak positif ke depannya,” paparnya.

Selain itu, dengan dibiasakannya kegiatan apel tersebut, dirinya juga bisa menilai dari masing-masing personil yang ada di Polres Gianyar. “Di situ juga akan ternilai nanti siapa saja yang konsisten dan loyalitas dalam bekerja untuk terus melakukan hal-hal kecil di lingkungan kantor,” tukasnya.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.