Polisi Pariwisata Polsek Tegallalang Pantau Situasi dan Arus Lalin di Obyek Wisata Ceking

Pokda Bali-Polrea Gianyar-apolsek Tegallalang, Dalam upaya menjaga kenyamanan pengunjung wisatawan obyek wisata ceking Polsek Tegallalang menempatkan beberapa personiln di pos Pariwisata Ceking guna membantu karyawan pengelola obyek wisata ceking. Jumat (10/8/18)

BRIGADIR I KOMANG ARSANA anggota Polisi Pariwisata Polsek Tegallalang Polres Gianyar yang berkolaborasi dengan karyawan pengelola obyek wisata ceking tegallalang dalam pengaturan arus lalu lintas serta bantu penyebrangan di depan pintu keluar parkir obyek wisata ceking agar tidak terjadi penumpukan pada saat mobil pengunjung akan meninggalkan parkir obyek wisata menuju jalan raya.

“Selama pelaksanaan giat pengaturan tersebut terpantau arus lalin masih tetap lancar dan kunjungan wisatawan cukup ramai, dalam kesempatan tersebut anggota polsek tegallalang BRIGADIR I KOMANG ARSANA memberikan himbauan kepada para sopir tamu untuk tidak parkir di sepanjang jalur utama obyek wisata ceking karena dapat mengakibatkan kemacetan dan sudah barang tentu dapat mengganggu kenyamanan tamu yang berkunjung ke obyek wisata ceking tersebut”. Jelas BRIGADIR I KOMANG ARSANA Kepada Tb. News.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.