Personil Polsek Tegallalang Polres Gianyar Pam Giat Gerak Jalan Kreatif Yang Di Ikuti Masyarakat Sekecamatan Tegallalang Untuk Memeriahkan Hut R.I Yang Ke-73.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, bertempat di jalan raya umum Tegallalang telah berlangsung kegiatan gerak jalan indah yang bertemakan “GERAK JALAN SENI KREATIF”. Gerak jalan ini tidak dilombakan ,namun dilaksanakan hanya untuk partisipasi dan hiburan dalam rangka memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tanggal 17 Agustus 2018.(Jumat 10/08/2018 pukul 14.00 s/d 15.30 wita).

Adapun jalur dalam pelaksanaan gerak jalan Seni Kreatif ini mengambil start di Depan Kantor Camat Tegallalang dan finish di Lapangan umum Tegallalang, Selaku ketua Panitia dalam kegiatan lomba gerak jalan ini adalah Bapak Sekretaris Kecamatan Tegallalang I Komang alit Adnyana, SSTP. Peserta lomba berasal dari perwakilan masing-masing Desa Sekecamatan Tegallalang.

Adapun beberapa instansi yang mewakili giat tersebut antara lain sebagai berikut :
– Perwakilan Desa Sebatu
– Desa Pupuan
– Desa Kenderan
– Desa Keliki
– Desa Tegallalang
– Desa Taro
– Desa Kedisan
– Gabungan TNI dan POLRI
– Staf Gabungan Camat Tegallalang
– RAPI Tegallalang
– Gabungan LPD Sekecamatan Tegallalang
– Paskibraka 1

Adapun jumlah dari masing-masing regu yang mewakili terdiri dari 22 orang , 21 anggota dan 1 Danton. Peserta gerak jalan seni kreatif ini tidak dituntut kerapian seperti gerak jalan pada umumnya, namun yang di tonjolkan lebih ke kreatifitas seni berpakaian, yel-yel lucu dan formasi gerakan regu yang unik yang mengundang gelak tawa para penonton yang menyaksikan.

Pengamanan kegiatan dilaksanakan oleh personel Polsek Tegallalang baik terbuka dan tertutup yang dipimpin langsung Kapolsek Tegallalang AKP I GEDE SUKADANA, SH serta bersinergi dengan personil Koramil Tegallalang, Untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas selama kegiatan berlangsung, dilakukan pengalihan arus lalin sementara ke jalur Banjar Gagah dan Pejengaji tegallalang, selama giat berlangsung lancar nihil ada gangguan .




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.