Korlantas Polri Terima Penghargaan dari Komisi Informasi Publik Republik Indonesia dan Kementerian Komunikasi dan Informasi

POLDA BALI – BID HUMAS,  Program Promoter yang dicetuskan oleh Kapolri, Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.d. sukses dilakukan. Terbukti kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan publik Polri mendapat apresiasi dan penghargaan dari berbagai pihak.

Kali ini, Komisi Informasi Publik Republik Indonesia bersama Kementerian Komunikasi dan Informasi memberikan penghargaan kepada Korlantas Polri untuk kategori Informatif Atas Peran Pemanfaatan Informasi Publik dalam Pelayanan Arus Mudik 2018. Penyerahan penghargaan dilakukan disela-sela acara rapat kerja Bakohumas di Istana Presiden Cipanas, Rabu (8/8/2018).

Selain Polri, beberapa kementerian dan perusahaan BUMN yang mendapat penghargaan kategori serupa yaitu, Kementerian Perhubungan, Kementerian Pekerjaan Umum, Pertamina dan Jasa Marga. Penghargaan tersebut ditandatangani dan diberikan langsung oleh Ketua Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia, Gede Narayana dan Direktur Jenderal Kementerian Informasi dan Komunikasi, Rosarita Niken Widiastuti.

Pada kesempatan itu, Rosarita Niken Widiastuti menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pihak yang telah berperan dalam pemanfaatan informasi publik dan pelayanan sehingga masyarakat dapat merasakan arus mudik yang aman, tertib dan damai.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. membenarkan informasi tersebut. “Iya benar, Korlantas Polri mendapat penghargaan dari Komisi Informasi Publik Republik Indonesia dan Kementerian Komunikasi dan Informasi. Penghargaan Ini akan menjadi acuan dan motivasi bagi jajaran Ditlantas Polda Bali untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.