Kanit Patroli Polsek Tegallalang Polres Gianyar Bersama Anggota Pam Lomba Gerak Jalan Tingkat SD Sekecamatan Tegallalang.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Dalam rangka memeriahkan Hut R.I yang Ke-73 Kecamatan tegallalang menggelar berbagai lomba kegiatan yang di ikuti oleh peserta sekecamatan tegallalang dengan lokasi lomba di lapangan umum Tegallalang dan Jalan utama tegallalang.

Untuk menyikapi hal tersebut Kanit Patroli Polsek Tegallalang IPTU I MADE WETA dengan anggota patroli AIPDA I PUTU SUADNYANA melaksnakan Pam arus lalin depan catus pata tegallalang antisipasi kemacetan arus lalin pada saat pelaksanaan giat lomba gerak jalan kreatif.(Jumat 10/08/2018 pukul 14.00 s/d 15.30 wita).

“Dalam giat pengamanan gerak jalan kreatif tersebut Kanit Patroli menghimbau agar masyarakat yang hendak menonton untuk tidak parkir di pinggir jalan sepanjang jalur utama agar tidak mengganggu pelaksanaan lomba gerak jalan kereatif tersebut sementara sebagai arus lalin di simpang  pasar tegallalang di alihkan menuju pejengaji demikian juga sebaliknya dari utara obyek wisata ceking di arahkan ke banjar gagah mengingat jalur utama selama giat lomba di tutup demi kenyamanan peserta lomba”. Jelas IPTU I MADE WETA Kepada salah satu awak media Tb News saatdi komfermasi di lapangan.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.