Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke 73, Personil Polsek Gianyar Polres Gianyar Atensi Gerak Jalan Putra Tingkat SMP.

Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Gianyar, pada hari Kamis tanggal 9 agustus 2018 pukul 13. wita bertempat di Depan open Stage Balai budaya Gianyar berlangsung kegiatan lomba gerak jalan Indah Putra tingkat SMP se Kabupaten Gianyar Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Kemerdekàan Republik Indonesia ke 73 tanggal 17 Agustus 2018.

Hadir dalam lomba gerak jalan tersebut adalah
PLH Bupati Gianyar I Made Gede Wisnu Wijaya di wakili oleh Asisten Administrasi dan Kesra Setda Gianyar, FKPD atau yang mewakili, Kapolres Gianyar di wakili oleh Kasat Pol Air Polres Gianyar Iptu Anak Agung Rai Partama, Ketua Pengadilan Negeri Gianyar atau yang mewakili, Komandan Den Zipur Gianyar atau yàng mewakili, para OPD Pemda Gianyar , UPT Bali atau yang mewakili dan para UPT Kecamatan Se Kabupaten Gianyar serta Undangan lainnya .

Gerak jalan SMP Putra adalah gerak jalan ketepatan waktu yang di ikuti oleh sebanyak 26 pleton, nomor urut dada 1 dari SMP LB Gianyar Di lepas oleh PLH Bupati Gianyar yang di wakili oleh Asisten Administrasi dan Kesra Setda Gianyar dan di lanjutkan sesuai dengan nomor urut dada berikutnya

Adapun Rute yang di lalui adalah
Star di Open Stage Balai Budaya ke Utara Lampu merah Beng belok kiri menuju jalan patih jelantik lampu merah simpang Rumah Sakit Sanjiwani lurus menuju jalan Mahendradata Bitra, pertigaan Semebaung belok kiri menuju jln.Raya Buruan, lampu Merah jln. raya buruan belok kiri menuju jln. Baypas Darmagiri sampe di simpang empat Aries , menuju jln. Ngurah Rai dan Finish Depan puri Gianyar dengan jarak lebih kurang 10 Km .

Anggota Polres dan Polsek Gianyar sesuai Sprin melaksanakan Pengamanan terbuka dan tertutup yang berjumlah 82 orang, di pimpin oleh Ka Pengamanan Lokasi Start/ Finish Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Sugiarta Yogha SH. (TR)Gianyar -Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke 73, Personil Polsek Gianyar Polres Gianyar Atensi Gerak Jalan Putra Tingkat SMP.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.