Bentuk Panitia HUT Kemerdekaan RI di Desa Suwat, Bhabinkamtibmas Suwat Polsek Gianyar Hadir dan Monitoring.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas berkewajiban selalu hadir di segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan di desa binaannya.

Pada hari Rabu tanggal 8 Agustus 2018 pukul 10.00 wita bertempat di ruang rapat kantor desa Suwat, Bhabinkamtibmas desa Suwat polsek dan Polres Gianyar Aiptu Made Agus Sucipta menghadiri rapat pembentukan panitia pelaksanaan kegiatan dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke 73 di desa Suwat.
Sebagai pimpinan rapat pejabat perebekel desa Suwat Made Arya Wiguna SE, dihadiri oleh Sekdes desa Suwat Drs I Wayan Gede Nesa, ketua BPD desa Suwat I Wayan Sunarsa, Babinsa desa Suwat A. A. Gede Arjana, kadus se desa Suwat, tokoh Pemuda desa Suwat, perwakilan dari PPK desa Suwat, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam rangka menyabut HUT kemerdekaan RI ke 73 desa Suwat akan melaksanakan kegiatan berupa gerak jalan santai dan beberapa lomba-lomba yang melibatkan masyarakat dari empat banjar yang ada di desa Suwat.
Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 16 Agustus 2018.

Seluruh rangkaian rapat berakhir pukul 11.30 wita, berjalan lancar terkendali, ungkap Agus Sucipta (Tr)Gianyar -Bentuk Panitia HUT Kemerdekaan RI di Desa Suwat, Bhabinkamtibmas Suwat Polsek Gianyar Hadir dan Monitoring.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.