Tim Pembina Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Latih Fisik Anggota Paskibra

 

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Tampaksiring, Sabtu 21/7/2018, pukul 08.00 wita, Tim pembina dari Polsek Tampaksiring, Aiptu Nyoman Sukanta, memberikan latihan fisik sebelum dilakukan gerakan baris berbaris (PBB) kepada pasukan pengibar bendera (paskibra) kecamatan Tampaksiring.

Giat yang dilaksanakan di lapangan Camat Tampaksiring tersebut pembina dari Polsek dan Koramil Tampaksiring menyampaikan materi latihan secara bergantian kepada anggota Paskibra.

Dalam kegiatan tersebut para pembina mengharapkan semua anggota Paskibra kecamatan Tampaksiring dapat menyerap teori dan materi latihan sehingga dalam pelaksanaan puncak 17 Agustus 2018 nanti berjalan sukses dan lancar.

Menurut Kanit Binmas Polsek Tampaksiring Polres Gianyar “bahwa kegiatan seperti ini penting dilakukan sejak jauh hari karena untuk mempersiapkan tim Paskibra kecamatan Tampaksiring yang solid dan kompak”kata Gusti Ketut Mujung.

Kapolsek Tampaksiring Polres Gianyar membenarkan hal tersebut “bahwa dalam membentuk tim paskibra yang kompak dalam gerakan PBB perlu diadakan giat latihan secara rutin dan membutuhkan waktu yang cukup lama” jelas Akp I Made Tama SH.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.