Kanit Binmas Polsek Tegallalang Sambangi Satpam LPD Tegallalang Pastikan Situasi Kondusif

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Tegallalang,  Menjaga stabilitas keamanan agar kondusif, Salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan Sambang.

Kanit Binmas Polsek Tegallalang Polres Gianyar IPDA Made Darma Melaksanakan Sambang wilayah, Jalin Koordinasi Dengan Satpam dikawasan Desa Tegallalang Kecamatan Tegallalang Kabupaten Gianyar. Sqbtu (21/7/18)

Kegiatan Sambang Bertujuan Untuk Menjalin Koordinasi Bersama satpam guna memastikan dan cek langsung situasi disekitar wilayah kekuasaannya untuk Memastikan Kegiatan Warga Binaan Berjalan Dengan Aman Serta Lancar, Menyerap Informasi Yang Berkembang di Masyarakat Mengingat Kegiatan pasca Pilkada Demi Terwujudnya masyarakat aman dan Damai,” Ungkap Ipda Darma.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Tegallalang Polres Gianyar AKP I Gede Sukadana Melalui Kegiatan Sambang di Harapkan Agar Setiap Bhabin Mampu Mewujudkan Keamanan Wilayah Serta Menyerap Semua Informasi Maupun mencari Solusi Dalam Setiap setiap Permasalahan Yang di Hadapi Warga Binaannya.

Ditemui ditempat terpisah, Kapolsek Tegallalang Akp I Gede Sukadana menjelaskan dalam Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Tegallalang Polres Gianyar, Salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan Sambang oleh Anggota Bhabinkamtibmas,” ungkap Kapolsek Tegallalang saat dikonfirmasi Lewat telpon.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.