Kanit Binmas Polsek Tegallalang Polres Gianyar Bersama Babinkamtibmas Tegallalang Laksanakan Binluh Lantas Di SMP Negeri 1 Tegallalang.

Tegalalang -Kanit Binmas Polsek Tegallalang Polres Gianyar Bersama Babinkamtibmas Tegallalang Laksanakan Binluh Lantas Di SMP Negeri 1 Tegallalang.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Kanit Binmas polsek Teggallalang IPDA I MADE DARMA bersama Babinkamtibmas Tegalalang Aiptu Dw md sandat melaksanakan binluh kamtibmas lantas yang di ikuti oleh siswa/siswi kls VII SMP N I Tegalalang. (Sabtu 14/07/2018 pukul 09.00 s/d 11.00 wita).

Pada kesempatan giat Binluh tersebut kanit binmas menyampaikan beberapa hal mengenai peraturan lalulintas sebagai berikut :
* Agar seluruh siswa manjadi contoh dan pelopor ber lalu lintas terhadap masyarakat dan menjadi contoh baik prilaku di masyarakat.
* Tingkatkan desiplin dalam berlalu lintas dan hindari pelanggaran dalam berlalu lintas di jalan raya.
* jauhkan diri dari baik penggunaan dan peredaran obat terlarang seperti narkoba dan barang terlarang lainnya.                            * Selanjutnya pada kesempatam itu juga Bhabin Tegallalang menyampaikan ceramah masalah Kenakalan remaja dimana dampak dari kemajuan tehnologi dapat mempengaruhi kehidupan sosial masyarakat terutama dikalangan remaja disinilah perlunya peran orang tua dan lembaga pormal dan non pormal gimana agar anak anak kita sebagai tulang punggung bangsa sebagai harapan bangsa agar tidak terjerumus kedalam kenakalan remaja, disamping itu juga menyampaikan masalah penyalahgunaan Narkotika, diharapkan siswa tahu apa itu Narkoba dan jangan sekali kali mencoba akan berdampak ketagihan dan kergantungan dan menjadi kecanduan Narkoba, disamping itu pula diharapkan siswa rajin belajar untuk menempuh masa depan.                                    * Rajin belajar dan taati peraturan yang berlaku baik tettulis maupun tudak tertulis yang berlaku di SMP N I Tegalalang.
*Harapan semoga berhasil apa yang menjadi tujuan para siswa.
Pada kesempatan tsb kepala sekolah mengucapkan terima kasih atas bantuan dari polri memberikan pembinaan kamtibmas kepada seluruh siswa dan mohon menjadi agenda rutin.
Kegiatan berlangsung lancar dan kondusip.

“Dalam giat Binluh tersebut anak-anak SMP N.1 tegallalang sangat antosias mengikuti giat tersebut dan akan melaksanakan apa yang sudah di berikan oleh Anggota kepolisian polsek tegallalang” Jelas Kanit Binmas Polsek Tegallalang IPDA I MADE DARMA Kepada Tb News saat di kompermasi lewat Hp.




Be the first to comment