Babinkamtibmas Desa Taro Tegallalang Polres Gianyar Kolaborasi Dengan Pecalang Desa Taro Atensi Giat Seni Dan Budaya Di Wantilan Pura Gunung Raung Taro.

Tegalalang -Babinkamtibmas Desa Taro Tegallalang Polres Gianyar Kolaborasi Dengan Pecalang Desa Taro Atensi Giat Seni Dan Budaya Di Wantilan Pura Gunung Raung Taro.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegalallang, Sebagai seorang Bhabinkamtibmas  wajib mengetahui kejadian maupun kegiatan masyarakatnya sehingga bisa memilih dan memilah  prioritas  dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di wilayah binaannya masing-masing.

Dalam menyikapi hal tersebut pada giat lomba mesatwa bali anak-anak pesraman sedesa taro yang berlokasi di Balai wantilan Br Taro Kaja Desa Taro, tegallalang, gianyar.

Babinkamtibmas Desa Taro Polsek Tegallalang AIPTU  I  KETUT  NIKI, bersama anggota pos taro kolaborasi dengan para pecalang desa pekraman taro atensi giat lomba mesatwa bali dan megaguritan   yang di ikuti oleh anak-anak pesraman di masing-masing banjar di Desa Taro, dalam lomba pentas seni dan  budaya desa Taro tahun 2018 giat berlangsung lancar.                 (Rabu 11/07/2018 pukul 15.00 wita).

“Antosias anak-anak pesraman sedesa taro cukup baik dan mereka sangatlah senang dengan di selenggarakannya lomba Seni dan Budaya tersebut karena itu merupakan motipasi bagi anak-anak yang ikut pesraman untuk mau belajar dengan serius karena tiap kegiatan di pesraman akan di lombakan yang diadakan di desa taro” Tegas I KETUT NIKI kepada Tb News saat di kompermasi di lokasi giat.




Be the first to comment