Sambut HUT Bhayangkara ke-72, Polda Bali Laksanakan Anjang Sana Ke Purnawirawan dan Angota Polri yang Menderita Sakit

POLDA BALI , BID HUMAS, Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-72, Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Bali melaksanakan giat anjangsana kerumah purnawirawan anggota Polri yang menderita sakit, Selasa (12/6/2018).

Kegiatan anjangsana ini dipimpin oleh perwira Bid Dokkes Polda Bali AKBP Suryani di damping oleh tim dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Bali.

Dalam kegiatan ini dari Polda Bali memberikan santunan kepada anggota yang sakit berupa uang yang nantinya dapat digunakan untuk berobat dan berupa parsel makanan sehat serta menyampaikan pesan pimpinan kepada anggota yang sakit untuk tetap tegar dan semangat dalam menjalani kehidupan.

Adapun Purnawirawan yang dikunjungi dan mendapat bantuan adalah: 1.Aiptu Purn Fransiska Paula Sakawatu yang menderita penyakit Kencing Manis hingga pada bagian jempol kaki kanan korban harus dilakukan amputasi, 2. Aiptu Purn R.R Sri Fitriani yang mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan yang bersangkutan tidak bias melakukan aktivitas seperti semula, 3. Aiptu Wayan Suharta anggota Dit polair Polda Bali yang menderita penyakit kencing manis hingga menyebabkan kaki kiri yang bersangkutan harus dilakukan bedah untuk memperbaikijaringan yang rusak, 4.Aiptu Ketut Ginastraangota Dit Polair Polda Bali yang mengalami kecelakaan saat bertugas.

Tujuan dilaksanakanya kegitan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan purnawirawan anggota Polri sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota Polri sehingga dapat memberikan semangat serta dorongan kepada anggota yang sakit untuk tetap semangat menjalani kehidupan.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.