Sosialisasi operator SIPP Sat Reskrim dari unit ke unit. Bali – Polres Gianyar

Utama -Sosialisasi operator SIPP Sat Reskrim dari unit ke unit.  Bali - Polres Gianyar Utama -Sosialisasi operator SIPP Sat Reskrim dari unit ke unit.  Bali - Polres GianyarBali – Polres Gianyar – Sat Reskrim. Seiring perkembangan jaman, era digitalisasi dan tekhnologi berkembang sangat pesat dan merambah pada semua sendi sendi kehidupan.

Baik dalam hal kegiatan dirumah, dikantor dan dimanapun kita tidak bisa mengelak, suka tidak suka, mau tidak mau, kita harus segera menyesuaikan, kalau tidak kita akan dilindas dan ditinggalkan jaman. Cara cara konvensional secara pelan dan pasti sudah mulai ditinggalkan.

Dahulu sistem pengarsipan kita yang selalu manual, yaitu semua arsip disimpan dalam rak /almari yang bertumpuk tumpuk, yang tentunya akan banyak memakan tempat, sehingga sangat tidak efektif dan efisien serta banyak kelemahan kelemahan lain.

Dalam rangka mendukung program Bag Sumda Polres Gianyar, untuk mensosialisasikan program SIPP (sistem informasi personil polri), karena ini cukup mendesak untuk dilakukan, maka pada hari kamis, 17 mei 2018 jam 09.30 wt. bertempat diruangan masing masing unit, pada sat reskrim polres gianyar, Operator SIPP sat Reskrim, Ailda I Nyoman Suastika, SH, telah melaksanakn sosialisasi tentang akses/ cara cara penginputan data / CB elektronik.

Diharapkan kedepan semua personil Sat Reskrim mampu mengakses sendiri data data pribadi yang dimiliki ke dalam SIPP.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.