Sat Pol PP Dan Aparat Desa Sukawati Mengamankan Orang Gangguan Jiwa Di Banjar Gelumpang Sukawati Di Dampingi Bhabin Desa Sukawati Polres Gianyar Dan Aparat Desa

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Sukawati,  bertempat di banjar Gelumpang Sukawati telah dilakukan tindakan mengamankan  salah satu warga yang mengalami gangguan kejiwaan sering mengganggu tetangganya dan warga sekitarnya. Pada hari selasa tanggal, 08 Mei 2018 pukul 10.00 wita.

Orang tersebut bernama :

NAMA   : IDA AYU NYM SS

Umur   : 52 Tahun

ALAMAT : Banjar Mudita Desa sukawati  tinggal seorang diri.

Petugas mengamankan orang tersebut  atas pengaduan dari IB NYOMAN S  yang rumahnya berdampingan dan  sering mendapat gangguan diantaranya, pelemparan batu,  kayu,  jalan masuk rumah sering di buang sampah dan kotoran.

Atas pengaduan tersebut diatas kemudian Babinkamtibmas  Desa Sukawati  Aipda I wayan Eka Parta mengatakan melaksanakan Koordinasi dan kerjasama dengan kepala Desa Sukawati Babinsa dan Sat pol PP Kabupaten Gianyar, orang gila tersebut bisa diamankan dan di bawa kerumah sakit jiwa bangli,

Atas diamankannya orang tersebut diatas saat ini tetangga dan warga sekitar sudah merasa aman dan nyaman, Giat mengamankan orang gila berakhir pukul 12.30 wita  berjalan aman tertib dan lancar.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.