Sambang kekantor Desa Bhabin Blahbatuh Polres Gianyar Koordinasi Bersama Kelian Dinas

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek Blahbatuh, Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu Desa binaannya
Serta didalam instansi kepolisian sebagai penyambung lidah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Aiptu I Ketut Jaman selaku Bhabinkamtibmas Desa Blahbatuh Polsek Blahbatuh merupakan bagian Polres Gianyar, Kamis 17 Mei 2018 pukul 10.00 wita

Bertempat di Kantor Perbekel Blahbatuh Desa/ Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar, Bhabinkamtibmas Blahbatuh Aiptu I Ketut Jaman melaksanakan sambang / Kunjungan ke Kantor Perbekel Blahbatuh dan koordinasi dengan Kelian Dinas Banjar Pande Blahbatuh I Wayan Kambaryanto.

Dalam kegiatan koordinasi dengan Kelian Dinas Banjar Pande Blahbatuh disampaikan bahwa hari ini Kamis, 17 Mei 2018 pukul 20.00 wita merencanakan melaksanakan pendataan dan sidak kepada Penduduk pendatang yang ada di Banjarnya.

Selaku habinkamtibmas Blahbatuh Aiptu I Ketut Jaman merespon positif apa yang telah direncanakan oleh Kelian Dinas bersama pengurus banjarnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Blahbatuh mengimbau / mengajak dalam menyikapi pasca bom Surabaya untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap warga Penduduk pendatang dan warga Negara Asing yang ada di Banjarnya.

Hindari bepergian ketempat – tempat / pusat keramaian untuk mengindari ancaman teroris yang saat ini selalu menyebar teror himbau warga masyarakatnya bersama – sama memelihara dan menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif. Jelas Aiptu Jaman.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar saat dikonfirmasi melalui WA Pribadinya,
“Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan,” Ujar Kompol I Ketut Dwikora. SH.Utama -Sambang kekantor Desa Bhabin Blahbatuh Polres Gianyar Koordinasi Bersama Kelian Dinas




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.