Monitoring Penyerahan Pakaian dan Honor Kepada Kader Taman Posyandu, Upaya Bhabinkamtibmas Suwat Polsek dan Polres Gianyar Beri Rasa Nyaman.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar.

Tugas seorang Bhabinkamtibmas disamping harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat selaku pengembangan tugas dimana mereka di tugaskan, juga harus mengetahui setiap kegiatan ataupun permasalahan yang ada di desanya binaannya.

Pada hari Jumat tanggal 18 Mei 2018 pukul 09.30 wita bertempat di kantor desa Suwat Bhabinkamtibmas desa Suwat Polsek dan Polres Gianyar Aiptu Made Agus Sucipta Monitoring penyerahan pakaian berupa baju kaos dan uang honor untuk kader taman posyandu desa Suwat sebanyak 20 lembar. Penyerahan dilaksanakan oleh Sekdes desa Suwat Drs. I Wayan Gede Nesa didampingi oleh Kasi Kesra desa Suwat Desak Nyoman Suranti.

Sekdes desa Suwat mewakili pejabat perebekel desa Suwat yang berhalangan hadir menyampaikan bahwa dengan diserahkannya pembagian pakaian dan uang honor ini diharapkan dapat memotivasi kader taman posyandu desa Suwat untuk meningkatkan kinerja dalam pengabdiannya terhadap desa sehingga akan tumbuh generasi yang sehat dan berguna bagi kemajuan desa Suwat kedepannya.

Pada kesempatan itu, Kasi Kesra desa Suwat juga memberikan arahan kepada para kader agar setiap kegiatan dibuatkan laporan kegiatannya disertai dengan dukumentasi sebagai bentuk pertanggungjawaban secara tertulis.

Selanjutnya penyerahan pakian dan uang honor oleh Sekdes desa Suwat didampingi oleh Kasi Kesra desa Suwat yang di terima oleh perwakilan kader taman posyandu desa Suwat.(TR)Utama -Monitoring Penyerahan Pakaian dan Honor Kepada Kader Taman Posyandu, Upaya Bhabinkamtibmas Suwat Polsek dan Polres Gianyar Beri Rasa Nyaman.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.