Kanit Sabhara Polsek Ubud Beriakan Arahan Personil Ops Mantap Praja Agung 2018

Utama -Kanit Sabhara Polsek Ubud Beriakan Arahan Personil Ops Mantap Praja Agung 2018

Polda Bali-Polres Gianyar,Polsek Ubud apel Pengecekan Pasukan Oprasi Mantap Praja Agung 2018 di Pimpin Kanit Sabhara Polsek Ubud AKP Dewa Nyaman Artha, S.H Dengan Melibatkan Seluruh Personil Gabungan Yang Terseprint Dalam Kegiatan Oprasi Mantap Praja Agung 2018.

Polsek Ubud melibatkan personilnya sebanyak 32 orang dibawah kendali Kapolsek Ubud Kompol I Made Raka Sugita SH.

Dalam Kesempatan terpisah Kapolsek Ubud Kompol I Made Raka Sugita SH Mengatakan Seluruh Personil Melaksanakan Tugas Pengamanan Tahapan Kampanye Sesuai Dengan Jadwal Tahapan Kampanye Masing-Masing Calon Bupati Serta Wakil Bupati Gianyar Baik Paket Aman Maupun Kerta Maha.

Kegiatan Pengamanan Tahapan Kampanye di Wilayah Polsek Jajaran Polres Gianyar di Kendalikan Langsung Oleh Kasatgas Wilayah Masing – masing dengan Pelaksanaan Tugas disertai dengan Pembuatan Rengiat di Sertai Dengan Hasil Kegiatan dan Agar Setiap Kegiatan di Dokumentasikan.

Kegiatan Pengamanan ini Bertujuan Untuk Mewujudkan Pilkada Yang Bersih Serta Damai Sehingga Peran Personil Polri Sangat Penting Guna Menetralisir Segala Bentuk Gangguan Maupun Ancaman Yang dapat Mengganggu Kelancaran Pilkada Terutama Pemilihan Bupati Serta Wakil Bupati Gianyar.

Demi Terciptanya Pilkada Yang Damai, Personil Polsek Ubud Polres Gianyar Siap Mengamankan Semua Kegiatan Mulai Dari Tahapan Kampanye Sampai Dengan Berakhirnya Tahapan Pilkada Sehingga Terwujud Situasi Yang Kondusif “Ungkap Kapolsek Ubud




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.