Kanit Intel Polsek Tegallalang Polres Gianyar Pimpin PAM Turnamen Bola Voli Porvap Cup II Tegallalang Di Lapangan Banjar Pejengaji Tegallalang.

Tegalalang -Kanit Intel Polsek Tegallalang Polres Gianyar Pimpin PAM Turnamen Bola Voli Porvap Cup II Tegallalang Di Lapangan Banjar Pejengaji Tegallalang.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang. Untuk menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusip anggota Polsek Tegallalang yang dipimpin kanit Intel selaku pawas melaksanakan PAM di seputaran areal giat berlangsungnya Turnamen Bola Voly PORVAP CUP II tahun 2018 bertempat di Lapangan Bola Voli PORVAP Banjar Pejengaji, Desa Tegallalang, Kec.Tegallalang, Kab. Gianyar. (Rabu 16/05/2018 pukul 20.00 Wita)

Kegiatan turnamen Bola Voly tersebut diselenggarakan oleh ST. Dharma Winangun, Br. Pejengaji, Desa / Kec.Tegallalang untuk membangkitkan Olahraga Bola Voly disamping itu juga mencari Atlet berbakat untuk bisa dikancah Nasional, serta semangat Generasi Muda Br. Pejengaji dengan menjunjung tinggi sportipitas dan sebagai penanggung jawab kegiatan an. AGUS ARYA PRAYOGA ( Ketua ST. Dharma Winangun ) Br. Pejengaji Tegallalang.

Adapun tim yang bertanding malam ini sebanyak 2 sesien, sbb :
–  sesien I   PORTUNA VS PUTRA LIANK yang .           dimenangkan oleh PORTUNA dengan sekor 3 – 0
–  sesien II  PORSOCA VS  PORTEB, yang.                     dimenangkan oleh PORSOCA dengan sekor 3 –        0

Dalam pertandingan Turnamen Bola Voly tersebut pada Sesion I dipimpin oleh Wasit 1  I WY MORIS / wasit 2 I MD BUDIASA pada Sesion II dipimpin oleh Wasit 1 I WY SUECA GUNAWAN / wasit 2 I GST NGRH PUTRA SETIAWAN

Dalam turnamen tersebut di ramaikan oleh penonton yang menyaksikan dari masyarakat setempat dan para suporter dari masing-masing Club yg bertanding sekitar 150 orang penonton dengan dipungut tiket masuk seharga Rp 5000 / orang (untuk anak-anak) dan Rp 10.000 /orang (untuk dewasa).

Pertandingan malam ini berakhir Pukul 23.00 Wita berlangsung dengan lancar tertib dan kondusif, Pengamanan dilakukan oleh Piket Fungsi, Bhabinkamtibmas  Polsek Tegallalang yang dipimpin Pawas Kanit Intelkam IPDA COKORDA AGUNG JUNAEDI serta berkolaborasi dengan Pecalang setempat.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.