Jelang Konferensi Internasional IMF yang Akan Digelar Di Bali Tahun Ini, Penertiban Parkir Kawasan Ubud Alami Perubahan

Polda Bali-Polres Gianyar-Sat Lantas, Personil patroli melaksanakan kontrol terkait penertiban parkir di sepanjang kawasan obyek wisata Monkey Forest sampai Puri Ubud siang ini, Kamis (17/5). Tampak situasi sepanjang jalur sudah mulai mengalami perubahan, tidak ada antrian panjang sepanjang jalur Monkey Forest.

Konferensi tingkat dunia IMF yang akan digelar menjelang akhir tahun 2018 ini tinggal beberapa bulan lagi. Berbagai persiapan telah dilakukan mengingat renncana kegiatan akan di pusatkan di Bali. Ubud yang akan menjadi salah satu tempat yang akan dikunjungi peserta konferensi melakukan pembenahan-pembenahan salah satunya yaitu penertiban parkir sembarangan di kawasan Monkey Forest Ubud.

Tampak siang ini arus lalu lintas lancar parkir yang biasanya sembrawut di sepanjang jalur Monkey Forest sudah tampak bersih tidak ad parkir lagi. Pantauan mitra humas personil dari Sat Lantas Polres Gianyar melakukan kontrol dan memberi himbauan kepada pemilik tempat usaha maupun pengunjung untuk tidak parkir kembali di sepanjang jalur karena sudah disediakan beberapa lokasi untuk dijadikan central parkir.

Ketika dikonfirmasi Kaur Bin Opsnal Sat Lantas Polres Gianyar IPDA I Wayan Sutama menjelaskan “pihaknya secara berkelanjutan tetap memberikan himbauan untuk tidak parkir sembarangan disamping dilakukan tindakan tegas kepada sopir-sopir yang masih membandel parkir di sepanjang kawasan obyek wisata Monkey Forest sampai Puri Ubud, sehingga arus lalu lintas wilayah ubud tetap lancar”, jelasnyaUtama -Jelang Konferensi Internasional IMF yang Akan Digelar Di Bali Tahun Ini, Penertiban Parkir Kawasan Ubud Alami Perubahan




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.