Jaga Stamina Personel, Subsatgas Dokkes Laksanakan Pelayanan Kesehatan

Polda Bali, Bid Humas,  Sebanyak tujuh personel Bid Dokkes Polda Bali yang tergabung dalam Subsatgas Dokkes Satgas Banops Mantap Praja Agung-2018 melaksanakan pelayanan kesehatan di Kantor DPRD Provinsi Bali, Jumat (25/5/2018). Kegiatan ini dipimpin Kasubbid Dokpol Bid Dokkes Polda Bali AKBP dr. I Nyoman Gustama, M.M.

AKBP dr. I Nyoman Gustama, M.M. mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan selama pelaksanaan Operasi Mantap Praja Agung-2018. Tujuannya untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada personel yang melaksanakan tugas dilapangan.

Lebih lanjut, perwira melati dua di pundak ini menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan yang diberikan seperti pengecekan tensi dan pemberian vitamin. “Kami lakukan pengecekan tensi terhadap 8 personel. Selain itu, kita juga memberikan vitamin untuk menjaga stamina,” ungkap AKBP dr. I Nyoman Gustama, M.M.

Pada kesempatan tersebut, Kasubbid Dokpol Bid Dokkes Polda Bali juga mengungkapkan bahwa Dokpol tampil terdepan untuk mendukung kegiatan kepolisian khususnya dibidang pelayanan kesehatan. Untuk itu, pihaknya meminta kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan.




Be the first to comment