Beri Rasa Nyaman Kepada Wisatawan, Petugas Patroli Lakukan Penyebrangan Di Simpang Puri Ubud

Polda Bali-Polres Gianyar-Sat Lantas, Memberikan rasa aman kepada masyarakat sudah menjadi tugas Kepolisian selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, seperti yang dilakukan petugas patroli lalu lintas saat bertugas di kawasan wisata Ubud, Jumat (18/5).

Upaya meningkatkan citra Kepolisian kepada masyarakat terus dilakukan oleh setiap anggota Polri dalam bertugas. Salah satunya yang dilakukan oleh Aiptu I Nyoman Diana saat bertugas di seputaran Puri Ubud. Lalu lintas yang cukup padat membutuhkan kehadiran personil untuk memberi rasa aman dan nyaman. Tidak hanya masyarakat seputaran Ubud, para wisatawan yang sedang menikmati liburan di Ubud pun merasa aman dan nyaman karena kehadiran petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat. sehingga diharapkan membawa nilai yang positif sekembalinya para wisatawan ke negaranya, bahwa Bali aman dan nyaman untuk dikunjungi.

Saat diwawancarai Aiptu I Nyoman Diana menuturkan ” memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sudah menjadi tugas saya sebagai anggota Polri. setidaknya dari hal kecil yang saya lakukan ini sudah memberikan kontribusi yang positif terhadap kinerja Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat”. tuturnya.Utama -Beri Rasa Nyaman Kepada Wisatawan, Petugas Patroli Lakukan Penyebrangan Di Simpang Puri Ubud




Be the first to comment