Atensi Kegiatan Persembahyangan Warga, Personil Patroli Alihkan Arus Simpang Tegehe

Polda Bali-Polres Gianyar-Sat Lantas, Pagi ini personil patroli melaksanakan pengalihan arus simpang Tegehe mengingat ada kegiatan warga banjar Tegehe yang sedang melaksanakan persembahyangan di pura Pererepan banjar Tegehe, Kamis (17/5).

Situasi arus lalu lintas sepanjang Batubulan pagi ini cukup padat, pasalnya sedang ada kegiatan dari warga banjar Tegehe yang melakukan persembahyangan di pura Pererepan Tegehe. Untuk antisipasi terjadinya lonjakan volume kendaraan yang akan menuju gianyar, personil patroli melakukan pengalihan arus di simpang banjar Tegehe selama kegiatan masyarakat berlangsung. Sepanjang depan pospol Batubulan sampai simpang Tegehe akan diprioritaskan menjadi 2 lajur agar volume kendaraan dari arah Denpasar tidak terlalu padat. Personil patroli bergabung dengan anggota pospol batubulan dalam rangka pengalihan arus tersebut.

Ketika dihubungi via telepos Kasat Lantas Polres Gianyar AKP G.A.A. Udayani Addi, S.H., S.I.K.  menjelaskan ” saya sudah perintahkan personil patroli untuk membuat rekayasa lalu lintas terkait kelancaran arus lalu lintas sepanjang Batubulan sehingga kegiatan masyarakat yang melaksanakan kegiatan persembahyangan tidak berdampak kemacetan panjang di jalur tersebut. Jadi antara kepentingan masyarakat dengan pengguna jalan yang lain bisa sama-sama jalan”, imbuhnya.Utama -Atensi Kegiatan Persembahyangan Warga, Personil Patroli Alihkan Arus Simpang Tegehe




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.