Amankan Piodalan Di Banjar Gentong Bhabin Tegallalang dan Unit Patroli 9.21 Tetap Siaga Amankan Lokasi

Polda Bali-Polres Gianya-Polsek Tegallalang. Bhabinkmtibmas Polsek Tegallalang Polres Gianyar AIPTU DEWA MADE SANDAT bersama unit Patroli Polsek Tegallalang dan Bhabinsa amankan kegiatan masyarakat berupa Piodalan di Pura Desa Pakraman Gentong Desa Tegallalang Kecamatan Tegallalang kabupaten Gianyar. Kamis (17/5/18) pukul 18.30 wita.

Pelaksanaan piodalan di tempat ini direncanakan berlangsung selama 4 (empat ) hari dari Selasa tanggal hingga Jumat tanggal 18 Mei 2018 yang dilaksanakan setiap harinya dari pukul 18.00 wita sampai selesai.

Polsek Tegallalang Polres Gianyar dalam rangka memberikan rasa aman dan kenyaman dalam pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi kondusif, Dalam pelaksanaan Tugas mengingat kegiatan dilaksanakan di pinggir jalan dijalur utama yang rawan macet Bhabinkamtibmas dan Pecalang melaksanakan pengaturan Arus lalin agar bisa berjalan lancar serta pengaturan parkir.” Ungkap Bhabin Aiptu Sandat.

Bhabinkamtibmas dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarkat binaannya harus selalu siap kapanpun guna wujudkan situasi yang kondusif, hal ini sudah menjadi komitmen kami khususnya Polsek Tegallalang.” Ungkap Kapolsek Tegallalang AKP I MYOMAN MERTA KARIANA SH.,MH.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.