Agar Tidak Salah Sasaran, Bhabinkamtibmas Suwat Polsek dan Polres Gianyar Monitoring Pembagian Batuan Bagi Warga Disabilitas.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas selaku pengemban tugas kepolisian sebagai pembina masyarakat yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat guna mengetahui segala kegiatan ataupun peristiwa yang terjadi didesa dimana mereka ditugaskan.

Pada hari Kamis tanggal 17 Mei 2018 pukul 09.00 wita bertempat di aula kantor desa Suwat, Bhabinkamtibmas desa Suwat Polsek dan Polres Gianyar Aiptu Made Agus Sucipta monitoring kegiatan penyerahan bantuan sosial permakanan berupa beras sebanyak 20 kg. minyak goreng 3 kg dan susu kental sebanyak 6 kaleng. Bantuan sosial ini diperuntukan bagi penyandang distabilitas yang ada di desa Suwat sebanyak 10 orang yang diserahkan oleh Kepala dinas Sosial kabupaten Gianyar Made Watha dan dihadiri oleh Sekdes desa Suwat Drs. I Wayan Gede Nesa, Staf Diskominfo Kabupaten Gianyar Gusti Ngurah Agung dan I Wayan Agus Juliawan, Kadus sedesa Suwat dan para penyandang distabilitas yang ada di desa Suwat.

Pada kesempatan tersebut Kadis sosial kabupaten Gianyar menyampaikan bahwa bantuan sosial ini merupakan suatu wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat penyandang distabilitas yang ada di kabupaten Gianyar dengan harapan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban para penyandang distabilitas.

Sekdes desa Suwat yang mewakili pejabat perUtama -Agar Tidak Salah Sasaran, Bhabinkamtibmas Suwat Polsek dan Polres Gianyar Monitoring Pembagian Batuan Bagi Warga Disabilitas.ebekel Suwat dalam kesempatan tersebut menyampakai ucapan terima kasih atas penyerahan bantuan sosial bagi para penyandang di stabil atas yang ada di desa Suwat dengan harapan semoga kegiatan ini bisa berlanjut karena bantuan sosial ini sangat dibutuhkan dan sangat membantu bagi para penyandang distabilatas yang ada di desa Suwat.(Tr)




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.