Oprasi Malam Hari Pawas Polsek Payangan Polres Gianyar Sasar Pelaku Premanisme Kawasan Senggol

Utama

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Payangan, Personil Gabungan Piket Fungsi Polsek Payangan Gelar Ops Premanisme Sebagai Upaya Menciptakan Suasana Aman dan Nyaman di Wilayah Kecamatan Payangan Polres Gianyar.

Pawas ( Perwira Pengawas ) Kanit Provos Polsek Payangan Polres Gianyar Aiptu Wayan Natia Pimpin Langsung Oprasi K2YD ( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ) Pada hari Minggu tanggal 15 April 2018 Pukul 21.00 Wita  dengan kuat Personil 6 0rang.

Sasaran Premanisme di Lokasi Pasar Senggol Melalui  Pemerisaan Orang atau Barang Yang di Curigai Sebagai Pelaku Premanisme Mulai dari Indomaret Kemudian Areal Parkir Sampai Kawasan Terminal Payangan dilanjutkan dengan Menyasar Pusat-Pusat Perbelanjaan.

Kegiatan ini bertujuan untuk Memberi Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat Guna Mengantisipasi Pelaku Copet, Jambret, Penodongan Mengingat Sebentar Lagi Pelaksanaan Pilkada Maka  diadakan Sidak Miras Siang Maupun Malam hari Serta Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Para Pengguna Jalur Jalan Raya Payangan”,  kata Aiptu Natia.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Payangan Polres Gianyar AKP I Gede Hendrawan SH.,MH bahwa Perlunya dilakukan Kegiatan Ops Premanisme  Melaui Kegiatan K2YD Riksa Orang Maupun Barang Yang Mencurigakan  dialogis dengan warga Seitar agar terjalin hubungan baik dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Diharapkan dengan Pergelaran Ops Premanisme Serta kerja sama yang baik dengan Masyarakat dapat memperkecil kesempatan terjadinya kejahatan,” kata AKP I Gede Hendrawan SH.MH.

Tinggalkan Balasan