Kegiatan Isra Mikraj Di Gedung Tebuana Sukawati Diatensi Personil Terbuka Dan Tertutup Polsek Sukawati

Polda Bali Polres Gianyar Polsek Sukawati Pada hari Sabtu tanggal 14 April 2018 pukul 20.00 s/d 22.00 wita bertempat di Gedung serba guna” Al- Iklas” Br.Tebuana Desa Sukawati Kanit Lantas Polsek Sukawati Iptu I Ketut Suandi selaku Pawas memimpin pengamanan kegiatan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1439 H dengan tema ” dengan memperingati Isra Mikraj Hikmah Sholat mewujudkan sifat Ikonah Tawadu dan Amanah dalam kehidupan bermasyarakat ”

Kegiatan tersebut di hadiri: Ketua MUI Kab.Gianyar USTAD HASYM ASY ‘ARY , Ketua MUI Kec. Sukawati Haji.Ibron, Wakil MUI Kec Sukawati Pak Muhamad Yusup dan Haji. HARIf, Pembina MUI kec Sukawati Haji. PAHAN, Sekretaris MUI Kec Sukawati M.TOHAN, Bendahara MUI kec. Sukawati M. MARJUKI , Suladi dan Pak Ragil , Ketua KUA Kec Sukawati H Riduan dan Jemaah sekitar 500 orang .

Acara diawali dengan melakukan sholat dilanjutkan dengan ceramah ( tausiah) dari MUI Kabupaten Gianyar yang pada intinya menyampaikan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1439 H dimana umat di sarankan untuk bisa berhadaptasi dengan lingkungan setempat tolentasi antar umat dan bisa bermasyarakat untuk mempererat tali persaudaraan kita yang merupakan pesan dari Nabi Muhammad SAW.

Selama kegiatan tersebut telah mendapat atensi mengamanan secara terbuka maupun tertutup dari anggota Polsek Sukawati di back up unit pamtup Polres Gianyar giat berjalan dengan aman dan kondusif.




Be the first to comment