Cegah Masuknya Kelompok Radikal Isis Ke Wilayah Tegallalang Dengan Lakukan Sidak Duktang Ke Tempat-tempat Kos Seputaran Tegallalang.

Utama -Cegah Masuknya Kelompok Radikal Isis Ke Wilayah Tegallalang Dengan Lakukan Sidak Duktang Ke Tempat-tempat Kos Seputaran Tegallalang.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Pada Hari Minggu tanggal 22 April 2018 mulai Pukul 21.30 s/d 22.15 Wita telah dilakukan giat Harkamtibmas Ops Duktang di Rumah Kost milik Bapak I WAYAN SADIA Br. Tegallalang , Desa Tegallalang , Kec. Tegallalang, Kab. Gianyar.
Dalam kegiatan tersebut di Pimpin oleh Pawas Kanit Reskrim IPDA I KETUT WIDIARTHA dan Anggota Piket Fungsi, kuat personil 6 (enam ) orang, dengan hasil giat sidak setelah dilakukan pengecekan terhadap 5 (lima) Orang duktang lengkap KTP asal Jatim dan sudah melapor kepada Kepala Lingkungan setempat.
Adapun nama- nama yang terperiksa antara lain :
1. ANDI ALEH HANORO, 54 th, Islam, laki-laki, Wirasuwasta, alamat Jember, Jatim.
2. BUHORI ,umur 37 thn, Islam, laki-laki,
swasta, alamat Jember , Jatim.
3.MINARTI , umur. 41 th, Perempuan, islam, swasta, alamat Bondowoso, Jatim.
4.BUHANI ,umur 38 th , islam,laki-laki, swasta. ,alamat Bondowoso, Jatim.
5. BARMINI, 43 thn, Perempuan, Islam, swasta, alamat Jember, Jatim
Dalam kegiatan tersebut Pawas memberikan himbauan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal, menjalin komunikasi dengan Warga sekitar, tidak terlibat Narkoba dan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian jika ada hal-hal yg mencurigakan.
Dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan indikasi barang-barang berbahaya seperti Senpi, Handak maupun Narkoba dan juga barang-barang milik kelompok radikal/ISIS.
selama giat berjalan tertib lancar dan aman.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.