Bersama Pecalang Bhabin Keramas Polsek Blahbatuh Gianyar Atensi giat surfing dipantai Sukeluwih

Utama

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek Blahbatuh, Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu Desa binaannya
Serta didalam instansi kepolisian sebagai penyambung lidah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Aipda Artika selaku Bhabinkamtibmas Desa Keramas Polsek Blahbatuh merupakan bagian Polres Gianyar, Senin Tanggal 17/4/2018 pukul 07.00 wita

Bertempat diPantai Selukat Banjar Dinas Lodpeken Desa Keramas , Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar Selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban masyarakat Aipda I Made Artika melaksanakan bersama Babinsa dan pecalang Pengamanan Surfing Jepang Di pantai Selukat Banjar Dinas Lodpeken Desa Keramas Blahbatuh Gianyar.

Selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Aipda I Made Artika hadir ditengah – tengah masyarakat untuk mengamankan dan memberikan rasa aman , nyaman dan lancar pada setiap kegiatan masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar saat dikonfirmasi melalui WA Pribadinya,
“Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan,” jelas Kompol Abdus Salim.

Tinggalkan Balasan