Atur Lalin, Kanit Lantas Polsek Blahbatuh Polres Gianyar Bersama Anggota Ph sore disimpang Semebaung

Utama

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Blahbatuh, untuk mengantisipasi kemacetan arus lalin Personil Lalu Lintas Polsek Blahbatuh Polres Gianyar di bawah kendali Kanit Lantas Polsek Blahbatuh Iptu I Myoman Susila selaku Perwira Pengawas (Pawas).

Kegiatan ini merupakan wujud pelayanan Prima Kepolisian Sektor Blahbatuh yang secara continue dilaksanakan oleh Kanit Lamtas Polsek Blahbatuh Iptu I Nyoman Susila bagian dari Polres Gianyar, simpang Semebaung Desa Bedulu merupakan jalur padat yang mana jalur tersebut merupakan jalur suatu titik pertemuan dari Ubud menuju Gianyar arus lalin cukup padat dari pagi hingga sore bahkan sampai malam hari. minggu (15/4) sore.

“Peran anggota Patroli maupun Lalulintas begitu dibutuhkan kehadirannya oleh masyarakat Blahbatuh maupun Luar blahbatuh yang datang dari luar yang melintas di Jalan raya wilayah Kecamatan Blahbatuh”, ujar Iptu Susila.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Blahbatuh Kompol Abdus Salim. S. Sos bahwa betapa pentingnya dilakukan pengaturan serta penyebrangan guna mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Kondusif. Jelas Kompol Abdus Salim, ketika dikonfirmasi melalui WA Pribadinya.

Tinggalkan Balasan